Pengetahuan untuk Hidup lebih Baik

LightBlog

Subscribe Youtube & Dapatkan Video Tips Kesehatan Gratis

Thursday 2 February 2017

Perawatan Anti-aging ini membuat kulit muda dan cantik

Perawatan anti aging yang menjadikan kulit terlihat muda dan bercahaya.

Perawatan anti aging untuk kulit terlihat muda, cantik dan awet muda. Penuaan kulit sudah menjadi momok yang menakutkan bagi siapa saja khususnya perempuan. Hal ini sudah menjadi hal mutlak, tetapi ketika beberapa indikasi awal penuaan mulai muncul pada seorang pria atau wanita, mereka tidak dapat menahan diri untuk khawatir akan hal tersebut.
Sementara tidak ada yang kebal untuk menjadi tua atau terbebas dari masalah keriput, namun itu bukan berarti kita akan mengalami hal serupa dengan yang dialami orang lain. Melakukan perawatan kulit tentu akan menghidupkan kembali kulit yang telah menua. Terlihat lebih muda dibayangkan oleh bedah kosmetik, namun jika pergi untuk operasi denga tujuan kecantikan, ini sedikit terdengar ekstrim, oleh karenanya anda dapat memilih yang lebih sederhana dari itu – Botoxtreatment.
melakukan perawatan wajah dengan cara botox harus dilakukan oleh tenaga profesional
Botox telah efektif mengembalikan cahaya, bersinar dan muda serta telah banyak yang memilih itu sebelumnya. Kerutan yang menjadi terlihat karena gerakan berlebihan dari otot, seperti mengerutkan kening berlebihan, atau menyipitkan mata di siang hari, yang dikenal sebagai 'keriput dinamis'. Botox digunakan untuk pengobatan jenis keriput ini.
Ujung saraf dari otot-otot wajah yang membuat kerutan setiap kali mereka berkontraksi akan lumpuh sementara oleh Botox. Sehingga beberapa hari setelah perawatan, memberikan kulit lebih segar, tampak lebih muda.
Botox dimanfaatkan untuk menghilangkan keriput, garis kerutan, keriput hidung, keriput alis, garis tawa, garis di sekitar bibir, dan sebagainya. Selain mengurangi keriput, Botox memperlakukan secara efektif pada kasus migrain, sakit kepala, keringat berlebihan di bawah lengan, tangan yang berkeringat.
operasi Botox telah dianggap aman dan telah berubah menjadi pengobatan kulit mainstream. Pelaksanaanya mengambil hanya sekitar 15 sampai 20 menit untuk menyelesaikan, di mana Botox dimasukkan ke otot-otot wajah tertentu dengan menggunakan jarum halus. Tidak ada anestesi diperlukan dalam perawatan Botox dan hampir tidak ada rasa sakit atau ketidaknyamanan yang dirasakan oleh pasien.
Pasien disarankan untuk menjaga kepala mereka dalam posisi lurus dan tidak menggosok atau menggaruk area botox selama tidak kurang dari 3 sampai 4 jam setelah pengerjaan. Hasil positif mulai muncul dalam waktu 4 sampai 7 hari setelah operasi. Hasil perawatan Botox dapat tetap berlaku untuk waktu yang cukup lama.
Botox dapat mengembalikan wajah anda seperti masa muda, dan menghapus keriput wajah serta menahan mencegah untuk kembali lagi. Anda perlu melakukan riset sendiri tentang pengobatan ini. Namun, sebaiknya anda harus berkonsultasi pada dokter spesialis dibidang ini untuk mendapatkan perawatananti-aging yang sempurna.
Artikel ini dikutip sebagian dari ezinearticles.com yang telah diterjemahkan

No comments:

Post a Comment

Sahabat Pengunjung Sawittoku, Mohon untuk meninggalkan saran agar pengembangan kualitas konten blog dapat lebih ditingkatkan.
Demi kenyamanan maka komentar yang mengandung Sara, Pornografi, Perjudian, Pelecehan ataupun sejenisnya dan mengandung Link akan kami jadikan SPAM.Terima Kasih Atas Perhatiannya